Giveaway | Hujan Punya Cerita Tentang Kita - Yoana Dianika

1 comment
Konten [Tampil]

Haloo semua…

Setelah lama nggak ada postingan giveaway, kali ini aku kembali yeayy…
Buat menemanimu #dirumahaja kali ini aku dan penerbit Bukune bekerja sama untuk membagikan satu eks buku Hujan Punya Cerita Tentang Kita karyanya Yoana Diaka buat kamu satu orang yang beruntung JJ

Nah, gimana syarat untuk mendapatkannya?
Langsung saja kamu bisa ikutin setiap langkah-langkah berikut ini yaa:

Baca review bukunya disini ya

Baca juga kumpulan quotes-nya

Syarat dan Ketentuan Giveaway

  1. Follow akun IG penerbit @bukune , penulis @yoanadianika dan aku @pidaalandrian
  • Repost/reshare/upload banner (swipe foto) info GA ini yang ada di postingan IG aku di story IG mu dan jangan lupa sertakan juga hastag WAJIB #BukuneXPida (Atau kamu bisa langsung klik link berikut > Giveaway di Instagram )
  • Tulis DONE di kolom komentar postingan giveaway di IG ku dan mention 5 temanmu (pliss… jangan mention akun khusus GA dan abal-abal lainnya).

  • EXTRA ENTRY
    - Tinggalkan komentar di postingan review buku ini di blog aku sebelumnya atau kalian bisa langsung klik link berikut >> Book Review | Hujan Punya Cerita Tentang Kita (jangan lupa sertakan juga nama IG mu ya) (+ 1 poin)
    - Share banner dan info GA yang di postingan IG ku di feed IG mu sertakan hastag yang sama (+1 Point)

    Giveaway ini akan berlangsung mulai hari ini hingga 14 April 2020

    Sudah itu saja. Mudahkan J
    Jika ada yang ingin ditanyakan boleh langsung DM aku..

    *** Pengumuman pemenang akan di update di postingan GA di Instagram aku yaa..



    --- G O O D    L U C K ---

    Related Posts

    1 comment

    Post a Comment