Friday, 27 April 2018

BLOGTOUR, ASK AUTHOR | KEPOIN PENULIS BURN BABY BURN - CHRISTIAN SIMAMORA


Haloo booklovers...


Sebelumnya maaf banget, karena udah telat posting diluar jadwal blogtour. Beberapa hari ini akunya memang lagi nggak enak badan bangett dan aktifitas pun jadinya terganggu juga. Maapken *sungkeman satu-satu*

Baiklah, langsung saja yaa..

Di Blogtour kali ini aku ngerasa spesial banget deh, karena untuk pertama kalinya bisa menjadi salah satu bagian dari host blogtour bukunya Chrismor, heheheh siusan ini kali pertama. Dan seperti biasa juga aku mendapat kesempatan sama seperti host lainnya untuk kepoin babang Chrismor terkait bukunya Burn Baby Burn ini.
Penasaran apa-apa saja yang aku kepoin dari Chrismor? (eh, aku baru ngeh, semoga babang-nya nggak marah aku singkat-singkat namanya gini ☺☺☺)

Cuss langsung saja yaa...



Apa harapan Abang kepada pembaca setelah membaca buku Burn Baby Burn?

I hope you enjoy it. Bagi pembaca lama, mohon pengertiannya aja kalo novel ini berbeda dengan karya-karya Abang sebelumnya. Sebagai penulis, Abang butuh ruang untuk mencoba hal-hal baru. Tapi tenang aja, sejauh ini, eksperimennya masih di ranah romance kok. Mana mungkin Abang bisa meninggalkan genre yang bikin Abang jatuh cinta setengah hidup?

Apakah ada alasan tertentu kenapa Abang memilih judul buku ini "Burn Baby Burn"?

Burn Baby Burn bisa diterjemahkan sebagai 'habis-habisan', selaras dengan cerita cinta Gia. Tapi kemudian orang-orang menghubung-hubungkannya dengan lagu Blackpink. Yasuwd lah ya, nggak apa-apa juga. :D

3 kata untuk Burn Baby Burn!

Wattpad, Introvert, and #CurhatPenulis hahaha!

Setelah berhasil dengan cerita eksperimen Burn Baby Burn, apakah akan ada cerita eksperimen-eksperimen kedua, ketiga, dan seterusnya?

Bisa iya, bisa nggak. Belu ada rencana.

Adegan mana di dalam buku Burn Baby Burn yang paling favorit?

Bab yang melibatkan Kelas Dewasa. Fast-paced, involved severval characters too. Dan, oh, harus bolak-balik mengecek tutorial memasak juga biar nggak salah.

Tentang Penulis :


CHRISTIAN SIMAMORA. Proud Introvert. Penulis 20 novel romance sejak 2005. Berbeda dengan Gia di novel ini, martabak manis favoritnya adalah rasa coklat kismis.

Chek him out:
Fanpage : @ChristianSimamoraAuthor
Twitter : @09061983
Intagram : @XSIMAMORA

CHRISTIAN SIMAMORA
COLMPLETE BOOKLIST

#JBOYFRIEND SERIES (2010 - ....)
PILLOW TALK
GOOD FIGHT
WITH YOU
ALL YOU CAN EAT
GUILTY PLEASURE
COME ON OVER
AS SEEN ON TV
MARRY NOW SORRY LATER
TYPO
HOW TO STAY SINGLE
WHAT A BOSS WANTS

#VIMANASINGLES (2015 - ....)
TIGER ON MY BED

SINGLE TITLES (2015 - ....)
JANGAN BILANG SIAPA-SIAPA
BOYLICIOUS
MACARIN ANJING
KISSING ME SOFTLY
COKLAT STROBERI
SHIT HAPPENS
MEET LAME
BURN BABY BURN

Burn Baby Burn ini menurutku komplit banget dengan dunia kepenulisan terutama yang berkaitan sama wattpad. Kesibukan para authornya yang di teror para readers untuk segera update ceritanya, keluh-kesah author, dan lagi sebagian dari ciri-ciri komentar ala para readers semuanya juga ada di bahas disini. Introvert banget lahh.

Dari buku ini juga, kita bisa menyimpulkan dunia wattpad itu nggak semengerikan orang luar katakan kok. Banyak hal juga yang bisa dipelajari, dan melalui buku Burn Baby Burn ini kita jadi tambah banyak tahu. 

Untuk mengetahui pertanyaan-pertanyaan apa saja yang dikepoin sama host blogtour #BurnBabyBurn lainnya, kalian juga bisa cek-in link-link blog berikut dan akan ada GIVEAWAY bukunya gratis buat satu orang pemenang yang beruntung.

7 – 9 April 2018: Sri Sulistyowati
URL Blog: 
http://www.kubikelromance.com/

10 – 12 April 2018: Sintiya lastari Deva R

13– 15 April 2018: Adyta Dhea Purbaya

16 – 18 April 2018:: Farida Endah

19 – 21 April 2018: Tasya Devi
URL Blog: 
perpuskeciltasya.wordpress.com

22 – 24 April 2018: Oktabri
Url blog: https://irbatko.wordpress.com/

25 – 27 April 2018:: Pida Alandrian (KALIAN ADA DISINI)

2 comments:

  1. Penasaran banget sama novel abang yang ini. Dulu pernah menang GA yang diadain bang Cristian dan bannernya ada gambar novel Burn Baby Burn ini, aku awalnya seneng banget ngira bakal dapet novel ini. tapi setelah hadiah diterima ternyata berbeda isinya, penulisnya pun berbeda pula huhuhu nangis di pojokan akutuh.
    Tapi gapapa ding, masih ada kesempatan, kejar terosss sampai dapet! Semoga beruntung dapetin novel ini. Amin

    ReplyDelete
  2. Penasaran banget sama novel abang yang ini. Dulu pernah menang GA yang diadain bang Cristian dan bannernya ada gambar novel Burn Baby Burn ini, aku awalnya seneng banget ngira bakal dapet novel ini. tapi setelah hadiah diterima ternyata berbeda isinya, penulisnya pun berbeda pula huhuhu nangis di pojokan akutuh.
    Tapi gapapa ding, masih ada kesempatan, kejar terosss sampai dapet! Semoga beruntung dapetin novel ini. Amin

    ReplyDelete