Blog Tour | Kepoin Penulis Baby Daddy by Dahlian

4 comments
Konten [Tampil]

Haloo Booklovers ☺☺☺

Ada yang kangen sama aku #tsah abaikan

Baiklah, hari ini aku membawa kabar baik ini untuk kalian. Sudah pada taukan, kalau Dahlian penulis Accidental Father menerbitkan bukunya lagi yang berjudul Baby Daddy. Yang menurutku aura buku Baby Daddy masih dalam aura yang sama, masih berbau bayi, cuma bedanya kalau di buku Accidental Father bayinya belum ada harus dibuat dulu, nah kalau di Baby Daddy bayinya sudah ada. hahahah

Baca dulu deh reviewnya. 


Nah, seperti biasa. Di setiap Blogtour dari penerbit Twigora pasti ada sesi kepoin penulisnya nihh. Penasaran sama apa-apa saja yang aku kepoin sama penulis terkait lahirnya Baby Daddy ini?

Langsung aja deh...

Baca Juga ya...

Pertanyaan yang aku tanyakan kepada Penulis Baby Daddy

Halooo kak Dahlian,
Salam kenal dari aku ☺☺☺

Hai, Pida. Salam kenal juga 

Apakah ada kendala yang kakak hadapi saat proses penyelesaian naskah novel Baby Daddy?

Nggak ada kendala yang berarti sih. Hanya masalah mood yang kurang bersahabat, dan pusing saat riset mengenai perawatan dan perkembangan bayi usia 0-6 bulan. Aku belum pernah berurusan dengan bayi, jadi cukup terkejut saat tahu betapa ribetnya mengurus bayi. Salut deh, sama para ibu-ibu.

Setuju kak. Aku sampe nanyak ke teman yang sudah punya anak. Memang bayi 'harus' dikasih susu dalam kurun waktu dua jam sekali yaa (dan teman aku mengiyakan). Nggak kebayang deh ntar aku kalau punya bayi, hehehhe. Mungkin bakal protes melulu kali yaa kayak Bram. Atau pas banguninnya jadi nggak tega, hahahah

Adakah yang menginspirasi kakak untuk membuat cerita Baby D?

Kebetulan idenya hasil diskusi dengan editor Twigora, jadi nggak bisa dibilang dapat inspirasi. Tapi, kebetulan waktu itu banyak banget berita tentang bayi yang dibuang. Jadi, momennya terasa pas.

Diluaran sana itu, ibu-ibu yang nggak punya perasaan kak. Ibu-ibu yang belum ngerasain gimana penginnya punya anak tapi nggak bisa hamil dan sebagainya. Belum tau cara untuk mensyukuri apa yang sudah di dapat walaupun itu pahit sekalipun #tsahh, aku kok jadi bijak gini yaa *aseeekkk hahahahah

Adakah adegan favorit kakak dalam buku Baby Daddy? 

Adegan favorit tentu di saat Bramastia kerepotan belajar merawat bayi 

Sama kak, heheheh. Yang paling membekas itu saat Bram dipaksa Kay untuk bangunin Baby D nya. Hahahah nggak bisa nahan ketawa juga disini. Lucu aja cara banguninnya.

3 kata untuk Baby Daddy!

Kalian harus baca. 

Iyuppp. SETUJU.. Wajib baca. Terutama untuk ibu-ibu atau yang akan segera jadi ibu. Biar nambah wawasan juga (lumayan kan) cara merawat bayi yang benar dan baik 

Apa harapan kakak kepada setelah membaca novel Baby Daddy?

Saya nggak punya harapan yang muluk-muluk. Selama apa yang saya tulis bisa membuat pembaca terhibur, sudah cukup bagi saya 

Tentang Penulis :

Dahlian. Penulis sleepaholic, Name of the Game, Baby Proposal, Promise Promise, Casablanca, & Accidental Father


Gimana-gimana?
Sudah sedikit mengupas rasa penasaran kita kan? Makin penasaran sama kisah Baby D?
Tenang, di akhir sesi nanti aku dan penerbit akan berbagi novel Baby Daddy gratis buat satu orang pemenang yang beruntung, *asiiikk


Oiya, kalian juga bisa mengintip sesi kepoin penulis di beberapa blog host Blogtour #BabyDaddy (berikut link blognya)

7 – 9April 2018:Akarui Cha (Acha)
Url Blog : www.tamanrahasiacha.com

10 – 12April 2018: Gabriella Halim
Url blog : whatsgabyread.blogspot.com

13– 15 April 2018: Pida Alandrian (Kalian sedang ada disini)
URL Blog: pidaalandrian.com

16 – 18 April 2018:Intan Novriza Kamala Sari
URL Blog: http://www.ketimpukbuku.com/

19 – 21 April 2018:Siska
Url Blog : http://reviewbysiska.blogspot.co.id/?m=1

22 – 24 April 2018: Sri Sulistyowati
URL Blog:
http://www.kubikelromance.com/

25 – 27 April 2018:Farida Endah
URL Blog : https://vaaridapunya.blogspot.co.id/

Related Posts

4 comments

  1. Sukaaa banget sama karya karya kak Dahlian walau belum baca semuanya saya sudah cukup kenal taste dan cara penulis menuliskan kisahnya. Sukaa... Semoga saya mendapatkan kesempatan baca baby daddy dari rangkaian giveaway ini. Lllľ

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiinnn..
      Banyakin terus doanya yaa :) Siapa tahu pemenangnya kamu ^-^

      #Semangat

      Delete
  2. Jadi penasaran cara Bram bangunin Baby D 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahah
      Yang pastin bikin gemes yg baca buku Baby Daddy :D

      Delete

Post a Comment