Wishful Wednesday [16] - Kisah Akhir (?)

Konten [Tampil]

Halohaa!!!
Bingung dengan judul postingan ww kali ini? Sama. Aku juga sama bingungnya sama kamu yang baca ^-^ heheheh *nggak ding, bercanda*

Jadi ada sesuatu di postingan kali ini sekaligus ucapan yang sangat berkesan untuk Kak Astrid selaku penyelenggara terbitnya Wishful Wednesday ini..

Sebelum 'sesuatu' itu, seperti biasanya dalam minggu ini tepatnya di hari rabu akhir bulan Juli aku ingin membuat satu permohonan pada ww (siapa tahu terkabul di kemudian hari ^-^). 

Pss. Sengaja nggak posting di minggu kemarin, karena biar lebih spesial (rabu ini adalah rabu terakhir di bulan Juli).

Kebetulan banget, dalam minggu ini buku yang lagi aku usahakan cuma satu buku saja (pantang banyak-banyak, ntar hutang wishlist-nya makin tumpuk). 

Penasaran buku apa itu??

Here we go...


----------
Kekasih Kaya Raya (China Rich Girlfriend)
Penulis : Kevin Kwan 
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Terbit : Januari 2017


Blurb :

"Sekarang malam pernikahan Rachel Chu. Ia memakai cincin bermata berlian Asscher-cut, gaun pengantin yang sangat ia sukai, dan memiliki tunangan yang rela kehilangan semua harta warisan demi menikahinya. Namun, gadis itu sedih. Ayah kandungnya, yang tidak pernah ia kenal, takkan mengantarnya menuju altar.

Lalu suatu kejadian mendadak membuat identitas pria tersebut terungkap. Dan Rachel pun terseret ke dalam dunia gemerlap Shanghai, yang berisi kemewahan tak terbayangkan dan orang-orang yang bukan sekadar kara raya... mereka kaya tujuh turunan."

----------
Nah, itu dia wishlist terakhirku di postingan ww kali ini. 
Berhubung buku pertamanya sudah ada, tapi buku keduanya belum punya. Jadinya yaa gitu, buku pertama masih belum aku baca dari tahun lalu di beli, wkwkwkwk *mohon dimaklumi* karena aku orangnya nggak suka di gantung ☺☺

**
Wishful Wednesday - Kisah Akhir (?)

Minggu lalu, kak Astrid dengan kemunculannya yang tiba-tiba (karena udah jarang update ww-nya), sangat-sangat mengejutkan aku. Bagaimana tidak? Postingan ww sekaligus penutup untuk kisah akhir dari ww yang selama ini sudah di gagas oleh kak Astrid (selama 5 tahun - WAWW) terpaksa harus hiatus untuk sementara waktu (belum tahu sampai kapan hiatusnya). 

Aku pribadi mulai mengenal, mengikuti dan membuat postingan ww ini di tahun lalu, walaupun postingannya nggak rutin tiap minggu, aku sangat merasakan dampak dari adanya ww ini. Karena ada beberapa (berkat ww) wishlist aku terkabul. Dan sangat sedih rasanya, karna ww-nya harus hiatus. Namun demikian, aku sangat berterima kasih kepada kak Astrid karena sudah mengenalkan aku dengan ww ini. Sangat menyenangkan dengan adanya ww ini, aku bisa bercerita apa pun terkait buku yang sedang aku incar atau yang ingin aku beli. 

Dan sangat berharap, apa pun alasan kak Astrid untuk hiatus dari ww ini, semoga nggak lama-lama yaa kak ;_;

Related Posts

Post a Comment