Wishful Wednesday [14] Keinginan di Hari yang Fitri

Konten [Tampil]


Welcome Back again ☺☺☺

Selamat datang kembali di Wishful Wednesday..

Sebelumnya 'Minal 'Aidin Walfaidzin yaa - Mohon Maaf lahir dan Bathin (bagi yang merayakan hari yang penuh kemenangan ini ☺☺☺ 

Sudah ketebak dong ya asal muasal judul postingan kali ini. Yupp berhubung pun ini masih dalam suasana lebaran (maaf-maafan), cocoklah yaaww ☺☺☺

Baiklah membahas seputaran ww aku kali ini yang semakin menumpuk dari ke hari ke hari (aku semakin mumed dengan tumpukan wishlist), aku pun dengan senang hati akan selalu berbagi buku-buku yang menjadi buruan aku, hehehe..

Siapa tahu aja kan ada yang berbaik hati atau yang lagi bingung mau ngasih aku hadiah apa, wkwkkwkw...

WW di akhir bulan Juni ini aku lagi mendambakan dua buku baru yang terbit di bulan Juni ini juga dan kebetulan buku yang lahir dari Wattpad. Selain covernya yang bikin aku jatuh cinta, blurb-nya buat aku penasaran dan pengin punya dua buku 'itu'.

Penasaran buku apa itu??

Here we go 


----------
Someday : Unexpected Love
Wiwi Siyanti
Penerbit Kubus Media
Terbit : Juni, 2017
Harga Buku : IDR. 76.000 (Off 20% Bukabuku.com )


BLURB :

Samantha menjalani hidupnya bagai di negeri dongeng. Ia menikah dengan teman sekolahnya, William, dan hidup bahagia meski tidak dikaruniai anak. Dunianya serasa runtuh saat sang suami divonis mengidap penyakit mematikan, dan mengharuskan William untuk segera memperoleh keturunan sebelum terlambta. William tak mampu. Dan hanya ada satu cara untuk mewujudkannya. "Apa yang kamu minta dariku, adalah mustahil." bisik Samantha ketakutan. Samantha tidak menyangka William akan meminta pertolongan Ralf - kakak William - untuk membantunya memperoleh keturunan. Ralf, si Monster Yeti yang menyebalkan itu? Musuh bebuyutan Samantha? Apa William sudah kehilangan akal sehatnya?

----------

Someday : I Choose You 
Wiwi Suyanti
Penerbit Kubus Media
Terbit : Juni, 2017
Harga Buku : IDR. 68.000 (Off 20% Bukabuku.com )


BLURB :

Seharusnya dari awal Ralf menolak ide sinting William - adiknya yang sakit keras itu - untuk membantu istrinya mendapatkan keturunan. Ini gila. Benar-benar gila. Lebih gila lagi karena saat segalanya sudah terlambat, Ralf justru jatuh cinta bukan kepayang pada Samantha, istri dari sang adik. Apa yang kelihatan di luar sama sekali berbeda dengan apa yang ia rasakan di dalam. Andai saja ia mengenal Samantha jauh lebih cepat dari adiknya. Andai saja hidup ini tidak terlambat sembilan tahun untuk membawa dirinya pada Sam.

----------

Yuhuu itu diaaa wishlist aku untuk minggu terakhir di bulan Juni sekaligus di hari kemenangan ini. Dan apa wishlist-nya kamu??

Ayo share juga dong... 
Oiya, bagi kamu yang pengin posting ww yang seperti aku ini, kamu bisa langsung intip syarat-syaratnya di blog-nya kak Astrid yaa (perpuskecil).

#HappyReading
#HappyBlogging

Related Posts

Post a Comment