Wednesday, 14 June 2017

Wishful Wednesday [13] Keinginan di Pertengan Bulan Penuh Berkah


Welcome Back Rabuu ☺☺☺
Masih pada puasa kan... btw, selamat menunaikan Ibadah Puasa (bagi yang menjalankan)..

Bulan Ramadhan ini memang bulan yang sangat di tunggu-tunggu banget yaa bagi #BookLovers (termasuk aku pribadi). Nah katanya di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini selain untuk menambah dan berlomba-lomba dalam memperbanyak ibadah, juga apapun yang kita pinta Insya Allah akan dikabulkan lohh. Dengan syarat apa pun yang kita lakukan (yang amal baik pastinya) harus ikhlas dan tanpa pamrih.  

Untuk keinginan aku yang berkaitan dengan buku bacaan (selain yang non-buku lain lagii itu prosesnya), aku sangat ingin memiliki buku dari satu penulis yang pujian positifnya sudah banyak yang aku dengar dari teman-teman Blogger Buku lainnya.

Penasaran buku apa itu??

Here we go...



----------
Everything, Everything
Nicola Yoon
Penerbit Spring

Terbit : November 2016
Harga Buku : IDR. 63.200 (OFF 20% Bukabuku.com )


BLURB :

Penyakitku langka, dan terkenal. Pada dasarnya, aku alergi terhadap seluruh indonesia. Aku tidak bisa meninggalkan rumahku, dan belum pernah keluar dari rumah selama tujuh belas tahun. Orang yang aku temui hanyalah ibuku dan Carla, perawatku.

Tapi suatu hari, sebuah truk pindahan tiba di rumah sebelah. Aku melongok keluar dari jendela dan aku melihat cowok itu. Dia tinggi, kurus, dan mengenakan baju serba hitam.Dia memergokiku sedang menatapnya dan dia balik memelototiku. Namanya Olly.

Mungkin kita tidak bisa memperkirakan masa depan, tapi kita bisa memperkirakan satu atau dua hal. Seperti misalnya, aku yakin aku akan jatuh cinta pada Olly. Tapi, hal itu hanya akan menjadi bencana.

----------
The Sun Is Also A Star
Nicola Yoon
Penerbit Spring
Terbit : April 2017
Harga Buku : IDR. 70.400 (OFF 20% Bukabuku.com )
BLURB :

Natasha : Aku seorang gadis yang hanya percaya pada sains dan fakta. Peduli setan dengan takdir, atau cita-cita yang tak akan pernah jadi nyata. Aku jelas-jelas bukan jenis gadis yang bisa jatuh cinta pada seorang pemuda yang kutemui secara acak di jalanan Kota New York. Belum lagi ketika keluargaku akan dideportasi kembali ke Jamaika dalam hitungan dua belas jam. Jatuh cinta, tidak akan pernah menjadi bagian dalam kisahku.

Daniel : Aku selalu menjadi anak yang baik, siswa yang baik, menjalani ekspektasi orang tuaku yang tinggi. Tidak pernah menjadi pemimpi, apalagi penulis puisi. Tapi saat aku melihat gadis itu, aku melupakan semuanya. Sesuatu tentang Natasha membuatku berpikir bahwa takdir memiliki sesuatu yang luar biasa... bagi kami berdua.

----------

Sekian...
Itu dia dua buku yang menjadi doa aku di bulan penuh berkah ini (semoga terkabul yaa *AMIN)... Atau kamu mau ngasih aku kejutan dengan hadiahnya dua buku ini?  BOLEH BANGETT ☺☺☺

Gimana dengan ww kamu minggu ini??
Yukk share jugaa

2 comments:

  1. Semoga cepat terwujud ya. Aku baru punya yg The Sun Is Also A Star. Tapi belum sempat dibaca sih >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huhuhu jadi ngiri :(
      Amiiinn semoga kak :)

      *Terima kasih udah berkunjung ke tempat persinggahan ku ini :) heheh

      Delete