Wednesday, 31 May 2017

Wishful Wednesday [12] Keinginan Akhir di Bulan Mei 2017


Welcome RABU ☺☺☺

Paling asyik emang di postingan rutin yang satu ini, yupp postingan Wishful Wednesday. 
Dalam satu postingan untuk semua keinginan sekaligus berdoa biar dikabulin, hehehe (anggap saja keinginan yang dirangkum, mana tahu suatu hari nanti bakal ada seseorang yang berkenan memberinya - kamu! Iyaaa kamu ☺☺☺)

Berhubung hari ini hari akhir di bulan Mei *nggak nyambung yaa - abaikan saja! Banyak bangett buku-buku baru yang bertebaran di toko buku, banyak banget buku-buku yang -rasanya - pengin pre-order, namun apalah daya *lirik recehan. 

Di ww kali ini aku lagi pengin banget buku-bukunya dari penerbit Spring. Buku-buku mereka tuhh luar biasaaa.. Bikin mupeng bangett lihatnya ☺☺☺


-------
The Forbidden Wish
Penulis : Jessica Khoury
Terbit : Maret 2017
Harga Buku : IDR. 71.600 (off 20% di Bukabuku.com )
BLURB :

Gadis itu adalah Jinni terkuat dari semua jin.
Pemuda itu adalah pencuri jalanan.

Saat Aladdin menemukan lampu Zahra, gadis itu dilontarkan kembali ke dunia yang tidak dilihatnya selama ratusan tahun. Kemerdekaannya terikat pada lampu, mengharuskannya untuk memenuhi tiga permintaan Aladdin.

Namun, saat raja dari para Jin menawarkan kebebasan kepada Zahra, gadis itu mengambil kesempatan itu, hanya untuk menydari bahwa dia jatuh cinta pada pencuri janalan itu.

Saat kemerdekaannya hanya bisa diraih dengan mengkhianati Aladdin, jalan manakah yang akan dia pilih? Apakah kebebasannya sepadan dengan kehancuran hatinya?

-------
Underwater
Penulis : Marissa Reichardt
Terbit : Maret 2017
Harga Buku :IDR. 63.200 (off 20% di Bukabuku.com)
BLURB :

Memaafkanmu akan membuatku bisa memaafkan diriku sendiri.

Morgan tidak bisa keluar dari pintu depan apartemennya, rumah yang dia tinggali bersama ibu dan adik laki-lakinya. Gadis itu merasa sedang berada di bawah air, tidak mampu naik ke permukaan, tidak mampu bertemu dengan teman-temannya, tidak mampu ke sekolah.

Saat Morgan kira dia tidak bisa menahan napasnya lebih lama lagi, seorang cowok pindah ke sebelah rumahnya. Evan mengingatkannya pada laut yang asin, dan semangat yang dia dapatkan dari berenang. Mungkin, Evan adalah bantuan yang dia butuhkan untuk terhubung kembali dengan dunia luar ....

-------

Nah, nah, nah.. udah tau ww aku minggu inikan (ada yang minat mau nyumbang? *digeplak).. Iyaa dua buku sekaligus.. hehehe
Gimana dengan ww kamu minggu ini??

Yuk share juga, hitung-hitung sekalian berdoa ☺☺☺
Cek syarat postingan ww di lapaknya kak Astrid yaa (di perpuskecil.wordpress.com)...

2 comments:

  1. Ya ampunnn... 2-2nya juga masuk dalam wishlistku... huhuhuhu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku yang The Forbidden Wish udah terwujud Yess!! *lagi currently reading ;)
      Tinggal Uderwater-nya yang belum:(

      Semoga sama2 bisa terwujud yaa kak di tahun ini :)

      Delete