Indonesian Romance Reading Challenge 2017 | Wrap Up

Konten [Tampil]

Holaaa....
Ketemu lagi di postingan IRRC2017. 
Ini bukan akhir dari challenge-nya lohh yaa - masa berlaku challenge-nya masih lama bangett lohh aniwei... Di postingan kali ini aku cuma mau laporan hasil bacaan aku.

Sesuai dengan permintaan kedua host-nya (Kak Kiky dan Kak Princess), untuk update jumlah bacaan selama Januari-April 2017 lumayan mengejutkan *termasuk aku sendiri - nggak nyangka bisa segitu. Untuk review-nya jangan di tanya ding, jadi Be-Te sendiri jadinya. Kadang nulis review kapan lagi mood aja dan kalau ceritanya nggak lupa - karena udah kelamaan di anggurin di ingatan yang memorinya udah full. Apalagi kalau bukunya udah terbitan lama, kadang cuma ngereview singkat aja di Goodreads atau sekadar berbagi kesan-kesan selama membaca buku tersebut..

Penasaran berapa buku romance yang aku baca dan yang beruntung aku review di blog? 
Yukk langsung di intip aja *dipersilahkan ☺☺

JANUARI

  1. Eccedentesiast - Neng DJ
  2. Perfect Wedding - Putu Felisia, Catz Link Tristan, Achi Narahashi
  3. Starwberry Cheehecake - Ayuwidya
  4. Loving A Billionaire - Dita Safitri 
  5. Solely You - Guntur Alam

FEBRUARI

  1. The Wedding Storm - Zachira
  2. Love Fate - Sari Agustia
  3. Kimi no Hitomi ni Hikari - Zachira
  4. Deessert - Elsa Puspita
  5. Then She Smiles - Makna Sinatria

Maret

  1. Insya Allah, Sah! -Achi TM
  2. Finally, Mr. Right - Shita Hapsari

April

  1. Accidental Father - Dahlian
*Di larang keras untuk kritikannya. 
Iyaa aku tahuuu, makin ke sininya makin menurun review-nya. Harap di maklumi, karena aku ngereview itu bukan untuk berlomba-lomba siapa yang banyak ngereview, tapi untuk kesenangan aku sendiri. Kalau lagi sempat di review di blog yaa di buat, kalau nggak sempat aku cuma review singkat di GR aja - so, nggak ada pemaksaan dari siapapun.

Nah, untuk bacaan romance yang nggak aku review di blog, udah aku buat bookselves-nya sendiri di GR > irrc2017 <

Dan alhamdulillah target pertama aku untuk mencapai level Going Steady (26-40 buku) udah tercapai.

Dan rencananya aku mau nambah level jadi married (membaca lebih dari 50 buku). 

Semoga di challenge IRRC2017 ini aku tetap konsisten dan semangat ngereview jadi bertambah*wishmeluck.

#SemangatMembacaUntukKitaSemua

Related Posts

Post a Comment