Saturday, 27 May 2017

BLOOD TYPE SERIES - GRASINDO : Mr. AB vs Miss O (WEDDING)


Sudah baca Book Review buku ini belum??
Nah, yang belum bisa langsung klik disini ☺☺☺

Oke, karena tangan aku udah gatel banget pengin posting (gimana caranya harus diposting), akhirnya aku posting Blood Type : Mr. AB vs Miss O ini di post lainnya yang terpisah dengan book review-nya.

Nggak ada tujuan apa-apa sih selain cuma untuk berbagi informasi terkait tipe darah AB dan O ini. Siapa tahu di antara kalian (pembac) punya pasangan yang bertipe sama seperti Jun-Jae (AB) dan Ah-Reum (O) ini.

Here We Go...




***
Tipe darah AB: Frontal dan tidak mudah ditebak
Tipe darah O: Ramah dan bersahabat (hal. 1)

Pertemuan AB dengan O akan menjadi sangat mengesankan. Karena itu, pria bertipe darah AB dengan gadis bertipe darah O bisa memiliki hubungan yang sangat unik. (hal. 22)

Jika sudah jatuh cinta pada seseorang, Tipe AB akan menggenggamnya sampai akhir. Dalam urusan cinta, tipe O suka bermain tarik ulur. Itulah kenapa AB dan O penuh perjuangan. (hal. 43)

Seperti kebanyakan orang-orang bertipe darah AB yang hanya dimiliki 4% penduduk di dunia ini, tipe darah AB memiliki sifat-sifat yang tidak ekspresif, tidak suka keramaian, dan juga misterius. Kemampuannya untuk menggali kepribadian orang lain sangat baik karena rasa ingin tahunya yang besar. Hobinya adalah mengkritik dan tingkat toleransinya sangat mengkhawatirkan. Jika dibandingkan, beberapa sifat milik tipe AB itu sangat berkebalikan dengan tipe darah O. (hal. 35)

Tipe darah O itu selalu membawa keceriaan dimana-mana.
Pria AB itu misterius dan sulit ditebak. (hal. 46)

Pria bertipe AB akan sangat menggebu-gebu jika bertemu seorang gadis yang bisa membuatnya jatuh cinta. Sosok gadis bertipe O yang kreatif, lembut, dan manis membuat pria AB pantang menyerah untuk mendapatkannya. (hal. 64)

Menurut teori tipe darah, kecocokan AB dan O memang dikhawatirkan. Tapi keduanya bisa menyatu dengan baik apabila dibangun hubungan yang hangat dan saling pengertian. (hal. 89)

Karakter mereka yang berseberangan membuat AB dan O tidak akan mudah menjadi satu. Memerlukan waktu bagi pasangan AB dan O untuk saling memahami satu sama lain. (hal. 104)

Tipe darah O adalah seseorang yang tidak mudah menolah orang lain yang meminta pertolongan. Dia bisa membantu orang lain menyelesaikan masalah. Tapi untuk urusan pribadi, dia justru akan sulit menyelesaikan masalahnya sendiri. (hal. 125)

Tipe darah AB adalah sosok yang sulit membuat keputusan. Karena itulah dia mudah terpengaruh oleh berbagai kebingungan yang menginterupsi setiap pertimbangannya. (hal. 141)

Tidak mudah bagi pasangan AB dan O untuk menjadi satu. Perlu mencapai tingkat saling memahami yang tinggi sebelum keduanya bisa melengkapi satu sama lain. (hal. 161)


AB + O = Amazing Couple

***

Gimana udah tahu kan,dimana letak perbedaan pasangan jika bergolongan darah AB dan O. Nah itu pun, balik lagi ke diri kalian masing-masing sih, mau percaya atau nggak.. hehehe

#HappyReading

No comments:

Post a Comment