Thursday, 2 March 2017

BOOK QUOTES | Sister's Scandal - Ayra


“Mereka tak perlu memahami, alas an di balik sebuah pilihan…” – Hee Jin (hlm. 1)

“Kapasitas otak manusia, sebesar apa pun itu, masih memiliki limit. Jangan sampai otak hanya dipenuhi hal sepele dan sama sekali tidak bisa mengingat sesuatu yang penting. Arrasseo?” – Jung Woo (hlm. 21)

“… , cinta memang sebenarnya sederhana. Hanya saja, individu itu sendiri yang membuatnya rumit.” – Jung Woo (hlm. 26)



“Aku tidak membutuhkan jawabanmu atau izinmu. Aku akan membuatmu jatuh cinta padaku seiring waktu. Aku hanya meminta satu hal darimu, apa pun yang terjadi di masa mendatang, jika kau sudah mencintaiku, kumohon jangan goyah. Bahkan jika kita harus menangis, terjatuh dan terluka, tetap ganggamlah tanganku. Kita akan bangkit bersama, sebanyak kita terpuruk bersama. Jangan melepas tanganku, karena aku tidak akan pernah melepasmu. …” – Jung Woo (hlm. 39)

“…, mak comblang adalah orang yang patah hati lebih banyak dibandingkan orang lain. Wae? Karena kadang mereka jatuh cinta pada klien yang jelas-jelas menginginkan atau diinginkan orang lain.” – Chae Rin (hlm. 60)

“Kebenaran akan selalu mencari jalan untuk mengungkapkan dirinya…” – (hlm. 108)

“kadang, luka sementara akibat perpisahan itu lebih baik dibandingkan luka yang akan semakin bertambah kala mempertahankan sebuah kebersamaan yang semu.” – Jee Hin (hlm. 189)

“Ketika cinta itu datang, saat itulah manusia belajar untuk melepaskan. Karena cinta bukan hanya tentang kebahagiaan, tapi cinta jauh lebih kompleks daripada itu. Cinta adalah pengorbanan, luka, dan kesetiaan. Ketika memilih untuk mencintai, saatnya untuk bertanya pada diri sendiri; sanggupkah aku mengarungi lautan nestapa demi dirinya? Jika tidak, maka itu bukan cinta…” (hlm. 209)


No comments:

Post a Comment