Sunday, 12 February 2017

Pure Love Kamikaze Captain! Real! Vol.2 - Shizuru Seino


Pure Love Kamikaze Captain! Real! Vol.2
Penulis : Shizuru Seino
Alih Bahasa : Frisian Yuniardi
Editor : Ine Martiana K.
Grafis : Pugpigpow
Penerbit : M&C!
Cetakan : Pertama, 2014
Jumlah Halaman : 168 hlm
ISBN : 978-602-266-528-1

Blurb :


Chiemi mulai akrab dengan Yui, cowok yang keren dan pintar tapi sedikit aneh. Saat tak sengaja tertidur di kereta dan terbawa sampai ke stasiun tak dikenal, Chiemi mulai mengenal bagaimana Yui yang sesungguhnya. Lalu, bagaimana hubungan Chiemi dan Hirata?




Pure Love Kamikaze Captain! Real! Vol.2 by Shizuru Seino


Saat semester baru, kelas Chiemi dan Hirat terpisah. Karena tidak mengenal teman-teman barunya di kelas yang baru, setiap hari Chiemi sangat kesepian sampai kemudian Chiemi duduk dekat Aoi yang ceria dan Yui si tampan  keren dan pintar. 

Sejak mendapatkan teman, hari-hari Chiemi di sekolah mulai menyenangkan. Hingga suatu hari saat di perjalanan pulang ke rumah, Chiemi yang ketiduran sampai di stasiun tak dikenal dengan Yui. Tersesat berdua dan hanya benar-benar berdua membuat Chiemi mengenal sisi lain dari sosok Yui. Walaupun pintar, Chiemi yakin Yui menyimpan sesuatu di dalam dirinya. Pikirannya semakin menguat setelah melihat perlakuan ayah Yui terhadap Yui.

Melihat sikap Yui yang seakan tidak pernah terjadi apa-apa, membuat sifat pahlawan Chiemi muncul di waktu yang tidak tepat. Chiemi ingin menolong Yui dari kemurungannya yang tak terlihat. Namun, tanpa Chiemi sadari keingintahuan dan sifat penolongnya itu makin memperparah suasana antara ayah Yui dan Yui. Di lain sisi Hirata yang tanpa sengaja bertemu dengan Aoi dijalan malah semakin dekat, seakan menyisihkan Chiemi dari dunia mereka berdua.

Apa yang akan terjadi kemudian dengan Yui? Bagaimana kelanjutan hubungan Hirata dan Chiemi setelah melibatkan diantara mereka, Yui dan Aoi?

***
Jika di Vol 1 nya hanya fokus pada hubungan Chiemi dan Hirata saja, berbeda di Vol 2 muncul tokoh baru Yui dan Aoi yang semakin membuat kisah di dalamnya semakin menarik. Apalagi dengan sifat kepahlawanannya Chiemi yang tidak tahu tempat, malah memperunyam masalah hubungan Ayahnya Yui dan Yui.

Di Vol 2 ini melibatkan dua tokoh baru, yaitu Yui Kakeru, cowok keren dan pintar dari keluarga kaya, namun menyimpan sebuah misteri dari kata yang diucapkannya 'harusnya dia bunuh saja aku'. Yang kedua ada Inami Aoi, yang menyukai cowok cantik dan juga memiliki sifat yang ceria. 

Dengan adanya penambahan dua tokoh ini membuat komik Pure Love Kamikaze Captain! Real! Vol.2 ini semakin menarik untuk dibaca. Apalagi konfliknya tidak hanya melibatkan tokoh-tokohnya saja, namun juga keluarganya Yui. Misteri di dalam kisahnya seakan mengajak pembaca untuk terus mengikuti mereka hingga akhir. Dan saya sangat menanti semoga bisa membaca sisa 2 vol lagi.

R A T I N G


No comments:

Post a Comment