Wrap Up | Indah Hanaco Reading Challenge 2016

Konten [Tampil]

Haloooo....

Berhubung masih dalam suasana tahun baru, Selamat tahun baru semua.... Selamat datang kembali di Indah Hanaco Challenge 2016. 

Tidak terasa yaa sudah satu tahun berlalu, dan IndahHanacoRC berakhir sudah. Dan sekarang saatnya saya membuat rekapan bacaan melalui Wrap Up Indah Hanaco Reading Challenge 2016 dari bulan Januari hingga Desember 2016.

Awalnya saya tidak yakin untuk ikutan, karena awal saya ikutan itu kalau tidak salah di bulan Maret dan saya baru punya buku-bukunya kak Indah Hanaco dua buku. Karena nekat, dan kebetulan juga saya sudah dibuat jatuh cinta dengan dua bukunya akhirnya saya ikut-ikutan mendaftar. Pertama kali daftar saya pilih level Fling (1 - 5 buku) alhamdulillah bacaan saya terpenuhi. Peduli amat dikit, yang penting saya menikmati karya-karyanya kak Indah.

Dan Alhamdulillah again selama berkelana kesana-kemari untuk mencari selembar bukunya kak Indah akhirnya ketemu juga di epustaka Ijak. Di bulan Desember baru deh saya berani untuk naik level First Date (6 - 10 buku) Alhamdulillah juga masih bisa terpenuhi dan terlaksana, bahkan saya kelebihan 1 buku. Jadinya saya berada di posisi level Going Steady (11 - 15 buku).

Jadi total yang saya baca keseluruhan karyanya kak Indah adalah 11 buku. Untuk review-nya sendiri ada beberapa yang saya post reviewnya di blog dan ada juga yang tidak tapi ada saya review di goodreads dengan shelves IndahHanacoRC2016.

Penasaran, buku-buku apa saja yang saya baca?

Cekidott....

Maret

Les Masques

Mai


Juni


Desember

Heartling
After Sunset

Nah, itu dia judul-judul buku kak Indah Hanaco yang berhasil aku baca. Untuk review yang hanya aku buat di Goodreads saja ada 4 buku yang tidak ada link reviewnya di atas.

Mengikuti challenge ini menjadi pengalaman tersendiri bagi aku, karena challenge ini aku bisa mengenal banyak tokoh-tokoh rupawan - tampan - tajir dari versi kak Indah, hehehehe... Dan banyak pesan-pesan moral kehidupan yang aku dapat melalui cerita-ceritanya. 

Walaupun challenge ini sudah berakhir, semoga ke depannya aku bisa menyelesaikan bacaan buku-buku kak Indah Hanaco yang belum aku baca, apalagi buku-buku yang terbit di tahun 2016 bikin mupeng..

Dan yang terakhir, aku ingin mengucapkan terima kasih untuk kak Rizky selaku host challenge ini yang sudah mengenalkan aku kepada sosok penulis yang produktif banget dalam melahirkan karya-karyanya dalam satu tahun. Berkat kak Indah imajinasi aku tentang cogan makin meningkat nihhh, heheheh..

*pss... Di tunggu yaa kak untuk challenge-challenge selanjutnya di tahun 2017 ;)

Related Posts

Post a Comment