Giveaway, Winner | Searching My Husband - Octya Celline

Post a Comment
Konten [Tampil]

Holaa semuaa...
Ada yang nungguin aku posting sesuatu? Ada pasti, iya kan, iyakan.....  Hehehe
*oke abaikan.

Sebelumnya aku mau minta maaf bangeet niih, karena telat umumin siapa yang beruntung di Fun Giveaway #GASMH ini, Karena ada kendala dan beberapa kegiatan lainnya, makanya telat. Tapi untuk siapa yang beruntung yang bakal dapat satu novel kece ini udah aku kantongin kok, jadi kalian tidak perlu risau ;)

Aku mau ngucapin terima kasih banyak-banyak pakek bangett nihh buat kak Princess yang udah kasih kesempatan aku untuk ngadain #GASMH ini di blog aku yang sederhana ini, dan buat penulis yang udah nulis cerita yang luar biasa banget ini. Dan yang terakhir untuk teman-teman yang udah meramaikan #GASMH ini, tanpa kalian mah Fun Giveaway ini nggak ada apa-apanya. 

Untuk para peserta aku cukup tersanjung lohh dengan versi jawabannya. Jadi bingung milihnya. Kebanyaan yang memilih suami tampan dan kaya raya hampir secara keseluruhan, dengan alasan biaya hidup udah mahal, emang bener sihh. Kalau nggak ada uang mau belanja dengan apa coba. Tapi nggak sedikit juga yang memilih suami dengan kehidupan yang berkecukupan. Masing-masing punya sudut pandang tersendiri. Jadi aku nggak bisa milih dari segi jawaban kalian. Karena menurutku semua alasan kalian benar semuanya. Jadinya aku meminta bantuan Mr. Random untuk membantu aku memilih dari sekian peserta yang berhak dapetin satu novel Searching My Husband dan tentunya dengan memenuhi semua persyaratan Giveaway-nya.

Dan yang terpilih untuk mendapatkan satu novel kece badai ini adalah...

Treng....

Treng....

Treng.....


YEEEYYYYY.....

Selamat buat pemenang.... Aku tunggu data diri kamu yaa (nama, alamat lengkap, serta nomor hp) kirim ke alamat email shafrida.alandrian@gmail.com untuk konfirmasi pemenang. Dan bagi kalian yang belum beruntung, jangan berkecil hati dulu, karena Fun Giveaway #GASMH masih akan berlangsung di dua bolg lagi, silahkan cek banner Giveaway-nya yaa ;)

Related Posts

Post a Comment