Blog Tour, Winner Giveaway | Wonder Fall - Elektra Queen

1 comment
Konten [Tampil]

Hai Hai...

Akhirnya Giveaway #WonderFall di blog ku selesai sudah. Sebelumnya aku ingin ngucapin terima kasih buat penerbit Twigora (yang sudah memilih aku untuk jadi salah satu Host BlogTour #WonderFall) dan buat kakak penulis (Elektra Queen) yang sudah memberi tips dan pengalamannya di sesi Ask Author (pengalaman yang luar biasa bagi aku bisa langsung mewawancarai sosok penulis seperti kakak. Walaupun masih ada tanda tanya siapa kakak sebenarnya :), dan juga untuk teman-teman para Host Blog Tour lainnya senang bisa bekerja sama dengan kalian semua.

Dari semua komentar yang ada di Ask Author, kebanyakan teman-teman sangat penasaran dengan sosok kak Elektra Queen (termasuk aku juga). Ada saja pertanyaan seperti siapa nama aslinya, medsos-nya apa *biar bisa di kepoin, dan karya-karyanya kak Elektra yang lain seperti apa. Jujur aku juga penasaran dengan sosok Kak Elektra Queen. Hmmm, semoga di suatu hari di masa depan kita bisa berkenalan dengan sosok kak Elektra Quenn yang sebenarnya. 

Btw, terima kasih untuk kalian semua yang sudah berpartisipasi dalam Giveaway ini. Aku bahagia banget *terharu, tidak menyangka kalau yang ikut akan seramai ini. Aku sayang kalian semua :)

Baiklah, dari semua teman-teman yang sudah ikutan dalam Giveaway ini, seperti yang sudah aku katakan di awal hanya satu orang yang beruntung yang akan mendapatkan 1 novel #WonderFall yang akan dipilih oleh Mr. Random. Tentunya dengan semua syarat-syarat yang sudah aku tentukan.

Setelah aku cek dan ricek, ada beberapa teman-teman yang tidak memenuhi syarat, misalnya tidak follow Twitter, tidak meninggalkan komentar di tiga post Blog Tour #WonderFall, dan lain-lain. Jadi dengan berat hati aku hanya memilih teman-teman yang memenuhi syarat saja agar di pilih nomornya oleh Mr. Random.

Dan yang dipilih oleh Mr. Random adalah....


SELAMAT yaa, buat kamu yang berhak mendapatkan satu novel #WonderFall. Silahkan kirim data diri kamu (nama, alamat lengkap serta no hp) via email di pida.alandriansf@gmail.com ya. Aku harap segera di komfirmasi yaa.

Nah, buat kalian yang belum beruntung jangan bersedih dulu, karena kalian masih bisa mengikuti Giveaway ini di Host Blog Tour lainnya.

Terima kasih buat kalian semua yang sudah mengikuti dari awal hingga akhir Blog Tour #WonderFall di collection-of-book.. Mohon maaf jika selama berlangsungnya Blog Tour ini ada kekurangan dan ada salah kata atau mungkin tanpa di sengaja sudah menyinggung kalian semua. Terima kasih juga buat penerbit Twigora (semoga ke depannya tidak kapok untuk mengajakku bekerja sama di event lainnya), kepada kak Elektra Queen, dan juga Host Blog Tour lainnya. Sukses terus untuk kita semua.

Related Posts

1 comment

Post a Comment