Friday, 2 September 2016

Wishful Wednesday [10] - Kecanduan AMORE punyanya Astrid


Holaaa BookLovers...
Happy Friday yaaa... Buy the way ada yag kangen sama aku nggak sih di postingan ww? 

Ada? yang benerr nih? Aahh jadi maluu sama tembokk.. *hehehe

Pasti kalian bertanya-tanya, kenapa postingan ww kali ini di hari jum'at, kenapa nggak di hari rabu seperti yang seharusnya.
Nah, di postingan kali ini adalah postingan khusus yang di adain oleh kak Astrid selaku Host di Wishful Wednesday. Kak Astrid lagi ngerayain hari Anniversary blog-nya yang ke-7 lohh. Maka dari itu kak Astrid membuat Giveaway melalui postingan Wishful Wednesday dengan judul "Anniversari Giveaway".
----

Selamat Ulang Tahun kak.. Semoga postingan blog-nya bermanfaat juga menginspirasi banyak orang.
Dan tetap semangat untuk ngepost terutama ww-nya.
----
Di giveaway kali ini seperti biasanya kak Astrid akan memilih 3 orang pemenang yang di pilih melalui Randong.org bagi yang beruntung, dengan hadiah buku sesuai dengan keinginan atau yang menjadi wishlist-nya peserta.
Setiap peserta wajib membuat postingan ww-nya masing-masing di blog-nya yang masih aktif. Kemudian membuat postingan ww dengan buku-buku wishlist dengan maksimal harga IDR. 120.000 atau setara dengan USD 12 (setelah harga diskon dan diluar ongkir tentunya). Untuk batas postingan ww-nya sampai dengan 05 Sepetember 2016 (Lumayan lama juga kan untuk membuat postingannya).. 
----
Untuk aku pribadi yang menjadi pilihan buku-ku di giveaway ww kali ini adalah bukunya Astrid Zeng yang bergenre Amore (sama yaa namanya dengan kak Astrid selaku host-nya ww *heheh). Sesuai judul yang aku buat di postingan ini Kecanduan AMORE punyanya Astrid. Jujur pertama kali aku baca karyanya Astrid itu yang berjudul Amore:Pengantin Pengganti, dan aku langsung jatuh cinta dengan buku itu dan dibuat penasaran dengan karya-kayanya yang lain. 
Karena alur cerita yang buat oleh penulis itu unik. Coba kalian lebih teliti pasti kalian akan menemukan secara tidak langsung kesamaan cerita-ceritanya itu dengan cerita berbau dongeng loh, seperti cinderella di  cerita Cindy and The Playboy Prince, dan untuk Pengantin Pengganti seperti ceritanya The Litle Mermaid (menurut penelitian bacaanku sih). Dan yang bedanya kalau di novel cerita dongengnya dalam versi modern di zaman sekarang cuma di selipkan sedikit-sedikit tentang kesamaan dari ciri khas cerita dongengnya sendiri..

Untuk buku pertama yang menjadi pilihanku adalah:

AMORE: Sleepaholic Jatuh Cinta [Cover Baru]
Harga : IDR. 47.200 (di Bukabuku.com)


Sinopsis :
Tecla menggantikan kakaknya, Tatiana, untuk menjadi asisten pribadi Phillip, calon suami sang kakak. Rupanya, Phillip menjadi mimpi buruk bagi Tecla. Segala yang dilakukannya selalu salah di mata pria itu. Phllip pun terpaksa menahan kesabaran untuk tidak memecat calon adik iparnya yang tukang tidur itu. Tecla bertekad untuk membuktikan bahwa Phillip tidak layak untuk Tatiana. Kcurigaan Tecla makin menjadi saat ia mendapati Phillip mendesak Tatiana segera menikah. Tecla yakin, Phillip punya maksud terselubung. Namun, saat Phillip resmi melamar Tatiana, Tecla mulai merasa gundah karena muncul bibit cemburu di hatinya. Ia sudah jatuh cinta. Tecla tidak mau lagi dekat-dekat dengan pria itu demi mencari informasi apakah pria itu layak di cintai kakaknya. Namun, hatinya menginginkan sebaliknya, mendambakan pria itu untuk dirinya sendiri.

Sedangkan buku keduanya adalah:

Amore: Suami Sempurna untuk Tatiana
Harga Buku : IDR. 54.400 (di Bukabuku.com)


Sinopsis :

Si gila belanja Tatiana cukup puas dengan calon suami pilihan orang tuanya. Sekarang ia tidak perlu lagi khawatir bakal menjadi perawan tua karena ada Phillip... si calon suami sempurna.
Pada saat yang sama, pertemuan-pertemuan tak terduganya dengan Michael -yang memiliki banyak hal yang tidak ia sukai dalam diri laki-laki- malah membuat Tatiana tak bisa berhenti memikirkan pria itu.
Sementara Phillpi mendesaknya untuk segera menikah dan memberikan gambaran betapa sempurnanya kehidupan mereka nanti, Michael semakin merasuki kehidupan Tatiana dengan segala perbedaan yang mereka miliki.
Michael yang hanya ia anggap sebagai teman baik dan Phillip yang mampu mewujudkan hidup sempurnanya, membuat hidup Tatiana penuh tanda tanya.
Benarkah kesempurnaan yang ia cari? Atau justru momen-momen indah bersama laki-laki yang menurutnya menyebalkan itu yang selama ini ia impikan?
***
Itu dia 2 buku Amore karyanya Astrid Zeng yang menjadi pilihanku di giveaway ww kali ini. Untuk total kedua bukunya IDR. 101.600, masuk syaratnya kan ya.. Walaupun status ketersediaannya di Gudang Penerbit. Karena pengalaman aku belanja di Bukabuku.com setiap status di Gudang Penerbit -Insya Allah- stock-nya selalu ada kok. Cuma ntar harus dikirim dulu oleh penerbitnya ke pihak Bukabuku.com-nya baru deh dikirim ke kita-nya yang membeli pesanan buku.

Nah yang ini buku pilihanku di Anniversary Giveaway Book To Share, kalau kamu??? Iyaa, kaamu.

Yuk kamu juga ikutan, siapa tau kita menjadi salah satu dari 3 pemenang yang beruntung kali ini.


No comments:

Post a Comment