Saturday, 3 September 2016

Book Quotes | Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang - Boy Candra [Part 3]


"HARI-HARI PATAH DAN KALAH"



Barangkali Tuhan sedang tidak ingin kamu jatuh cinta. Agar kamu bisa mencintai dirimu lebih lama. (Obrolan Singkat di Pinggir Laut, hlm. 97)

Jika kau harus menangis, menangislah seperlunya.Karena air mata sebenarnya tidak lebih kuat dari doa-doa. (Duka Dua November, hlm. 102)

Aku merasa lengkap meski kita belum sempurna. Aku merasa senang meski hatimu belum juga kugenggam. (Di Tempat Ini Kita Pernah Saling Membahagiakan, hlm. 104)

Mencintaimu adalah keputusan yang tak perlu kusesali. (Aku Pernah Merasakan Peluk Hangatmu, hlm. 106)

Saat kita dimabuk asmara, kita sering kali melakukan hal-hal yang mungkin aneh menurut orang lain. (Perempuan yang Menyukai Anak Kecil, hlm. 125)

Gunakanlah hatimu untuk berbicara dengan matanya. Karena hati dan mata terlalu sulit untuk berdusta. Agar kau tahu mana cinta yang tulus, mana cinta yang rakus. (Mana Cinta yang Tulus, Mana Cinta yang Rakus, hlm. 139)

Aku hanya memikirkan bagaimana caranya agar raut wajah yang ku bawa adalah wajah yang tetap kau suka. (Pukul Empat Sore, hlm. 142)

Cinta; selalu membuatmu menjadi lebih berharga, bukan membuatmu jatuh dan mengemis. Cinta itu kaya, tak selayaknya ia membuatmu menjadi pengemis. (Aku membunuhnya, hlm. 154)

Jika pada akhirnya aku menyerah, bukan karena cintaku lemah. Barangkali kau yang tak pernah mau belajar, dan enggan mengakui bahwa sikapmu memang salah. (Tak Pernah Mau Belajar, hlm. 158)

Jodoh tak hanya soal kemiripan. (Jodoh Bukan Tentang Hal-Hal yang Disama-samakan, hlm 162)

Mencintai orang yang tidak ingin lagi memiliki kita adalah salah satu hal yang paling melelahkan hati. (Pekerjaan Waktu, hlm. 166)

Jangan lupa untuk membaca Book Quotes lainnya ya...

  Book Quotes | Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang - Boy Candra [Part 1]
  Book Quotes | Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang - Boy Candra [Part 2]
  Book Quotes | Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang - Boy Candra [Part 4]


No comments:

Post a Comment