Thursday, 25 August 2016

Book Quotes | Coppelia - Novellina A.



* "Sebuah perjalanan adalah tamasya untuk jiwa yang kehausan." (hlm. 23)

* "Jika kupikir hanya ada batas tipis antara tidak pernah dan sekali, maka hari tiu aku belajar banyak bahwa ada perbedaan besar di satu kali kesempatan." (hlm. 28)

* "Seperti inilah hidup yang seharusnya. Aku berguna untuk orang lain, dan mereka ada untukku." (hlm. 49)

* "Aku lelah mencari cinta di mata orang-orang disekitarku. Untuk seklai saja, aku ingin dibutuhkan, disayangi tanpa harus meminta." (hlm. 49)

* "Bandara adalah salah satu tempat dimana perpisahan lebih sering terjadi dari pada pertemuan. Tempat yang menjadi saksi berapa banyak komitmen terpatahkan, janji tak terpenuhi, dan hati yang terluka." (hlm. 49)

* "Memori bekerja dengan unik, kan? Ada sesuatu yang tak pernah kita lupakan meski sudah terjadi puluhan tahun lalu. Tapi ada juga yang tidak bisa kita ingat meski baru saja terjadi." (hlm. 86)

* "Tidak pernah ada saat yang tepat untuk mengabarkan berita buruk. Dan tidak ada cara paling mudah untuk memberitahunya. Berita buruk seperti penyakit. Manusia tidak memintanya, dia datang begitu saja." (hlm. 125)

* "Cinta akan datang tepat pada waktunya." (hlm. 160)

* "Hanya orang yang pernah berkabung yang mengerti sakitnya orang lain yang juga sedang berkabung." (hlm. 163)

* "Kebencian adalah ungkapan lain bahwa kita sangat mencintai orang itu. Namun untuk alasan tertentu, kita memilih membencinya. Hal itu masih lebih baik dari pada menganggapnya tidak ada." (hlm. 163)


No comments:

Post a Comment