Wishfull Wednesday 8 | Tears by Hendra Putra

Konten [Tampil]
Haiii...
Happy Wednesday #BookLovers J
Nggak kerasaa yaa udah masuk Juni.. Say goodbye to Mei.. AND tinggal menghitung hariiudah Ramadhan... Nggak kerasaa yaaa.. udahh hidup lama bingit di muka bumii ini (?)
Niat awalnya siihh bulan Meii mau banyak-banyak ngepost di blog, kayaknya belum kesampaian.. (belum bejodohh sama ngepost banyak2)..

Baca juga ya ... [Wishfull Wedenesday 7 | Tetralogi 4 Musim by Ilana Tan - Cover Baru]

Seperti biasa tiap hari Rabu waktunya saya curcol tentang buku yang pengin banget saya punya, saya baca, & saya peluk2 *Hehehe
Rabu sebelumnya saya nggak sempat share ww *Nangis Kejer
Padahal ww-nya udah di siapin tinggal di post aja, *ada sedikit hambatan yg nahan tangan saya untuk nge-post*
Dan post ww yang ini sebenarnya untuk Rabu yang sebelumnya, tapi nggak apa-apa saya bakal share hari ini..

Oke tinggalkan curcol nggak jelas saya di atas...
Untuk ww saya kali ini, saya lagi buat target untuk buku karyanya Hendra Putra judulnya TEARS.


--------------------


Judul Buku : Tears
Penulis : Hendra Putra
Penerbit : Bintang Media

Book Sinopsis :


Aku sakit hati karena mencintaimu. Hati ini telah tergores. Bahkan, terluka. Melupakanmu adalah jalan agar air mata ini tak lahi menetes.

Tapi, apakah kau tahu, saat semua itu terjadi seseorang yang sejatinya kuanggap sebagai sahabat datang dengan pengakuan cintanya, membuatku terpaku. Dia memberikanku senyum  semua akan baik-baik saja.

Lelaki yang membuatku percaya, dialah yang selalu ada, Kini aku mengakui keberadaannya. Dada bergetar ini adalah rasa cinta yang sebenarnya......

Namun, yang tak kunjung kupahami,mengapa harus dirinya ? 
--------------------

Pertama kalii ngeliat buku ini waktu penulisnya lagi semangat-semangatnya share tentang buku ini.. Isinya jangan tanyaa.. Baperrr abiss deh kayaknya..  Dari sekian banyak TL-nya itulahh yg ngebuat saya penasaraan dan pengin punya ini buku..
Semoga aja ke depannya bisa terwujud... Atau mungkin ada yg ngadain Giveaway, boleeh dong share ke saya infonya.. heheh
***

Nahh itu dia.. sekarang giliran kamu....
Share WW mu juga ya…

* Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)

* Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!

* Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (yang ada di bawah postingan ww Book To Share). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.

* Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Related Posts

Post a Comment