Wishfull Wednesday 7 | Tertralogi 4 Musim - Ilana Tan

Konten [Tampil]

Haiii... Haii bagi kalian yang pencinta buku..
Mana ini suaranya??? :)
Seperti biasa di hari rabu aku pasti muncul untuk meramaikan postingan ww alias Wishfull Wednesday *yeyyyy* (Tepuk tangan)


Btw.. ntah kenapa di bulan mei ini aku lagi ngidam dengan buku-buku karyanya Ilana Tan. Hehehe. (Jangan tanya kenapa bisa (?), Karena aku juga nggak tau kenapa bisa. 
Dan untuk ww ku kali ini, aku lagi pengin banget (semoga kesampean di bulan Mei ini) buku karyanya Ilana Tan yang Terologi 4 Musim. Walaupun aku udah baca novelnya, tetap aja pengin ngerasain yang versi cover barunya. Agak-agak gimana gitu kalau yang cover baru. Pengin di peluk dan di puk-puk biar bisa bobo bareng, heheheh.

Kira-kira ada nggak yaa yang ngadain Giveaway novel 4 musim ini ('-' ), kalau ada tolong kabari aku yaa gaess.. mana tau yang ngadain GA-nya lagi berbaikk hati, hehehe...

Oke dehh.. Langsung aja yaa ulasan dari Terologi 4 Musim by Ilana Tan-nya;

***

Judul Buku : Summer In Seoul
Penulis : Ilana Tan
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

Book Sinopsis :

Jung Tae-Woo––penyanyi muda terkenal Seoul yang muncul kembali setelah empat tahun menghindari dunia showbiz.

"Aku hanya ingin memintamu berfoto denganku sebagai pacarku," kata Jung Tae-Woo pada gadis di hadapannya.

Sandy alias Han Soon-Hee––gadis blasteran Indonesia-Korea yang sudah mengenali Jung Tae-Woo sejak awal, namun sedikit pun tidak terkesan.

Sandy mengangkat wajahnya dan menatap laki-laki itu, lalu berkata, "Baiklah, asalkan wajahku tidak terlihat."

Awalnya Jung Tae-Woo tidak curiga kenapa Sandy langsung menerima tawarannya. Sementara Sandy hanya bisa berharap ia tidak akan menyesali keputusannya terlibat dengan Jung Tae-Woo. Hari-hari musim panas sebagai "kekasih" Jung Tae-Woo dimulai. Perubahan rasa itu pun ada. Namun keduanya tidak menyadari kebenaran kisah empat tahun lalu sedang mengejar mereka.

***

Judul Buku : Autumn In Paris
Penulis : Ilana Tan
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

Book Sinopsis :

Tara Dupont menyukai Paris dan musim gugur. Ia mengira sudah memiliki segalanya dalam hidup... sampai ia bertemu Tatsuya Fujisawa yang susah ditebak dan selalu membangkitkan rasa penasarannya sejak awal.

Tatsuya Fujisawa benci Paris dan musim gugur. Ia datang ke Paris untuk mencari orang yang menghancurkan hidupnya. Namun ia tidak menduga akan terpesona pada Tara Dupont, gadis yang cerewet tapi bisa menenangkan jiwa dan pikirannya... juga mengubah dunianya.

Tara maupun Tatsuya sama sekali tidak menyadari benang yang menghubungkan mereka dengan masa lalu, adanya rahasia yang menghancurkan segala harapan, perasaan, dan keyakinan. Ketika kebenaran terungkap, tersingkap pula arti putus asa... arti tak berdaya... Kenyataan juga begitu menyakitkan hingga mendorong salah satu dari mereka ingin mengakhiri hidup....

***

Judul Buku : Winter In Tokyo
Penulis : Ilana Tan
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

Book Sinopsis :

Tetangga baruku, Nishimura Kazuto, datang ke Tokyo untuk mencari suasana baru. Itulah katanya, tapi menurutku alasannya lebih dari itu. Dia orang yang baik, menyenangkan, dan bisa diandalkan. Perlahan-lahan—mungkin sejak Malam Natal itu—aku mulai memandangnya dengan cara yang berbeda. Dan sejak itu pula rasanya sulit membayangkan hidup tanpa dia.
— Keiko tentang Kazuto

Sejak awal aku sudah merasa ada sesuatu yang menarik dari Ishida Keiko. Segalanya terasa menyenangkan bila dia ada. Segalanya terasa baik bila dia ada. Saat ini di dalam hatinya masih ada seseorang yang ditunggunya. Cinta pertamanya. Kuharap dia bisa berhenti memikirkan orang itu dan mulai melihatku. Karena hidup tanpa dirinya sama sekali bukan hidup.
— Kazuto tentang Keiko

Mereka pertama kali bertemu di awal musim dingin di Tokyo. Selama sebulan bersama, perasaan baru pun mulai terbentuk. Lalu segalanya berubah ketika suatu hari salah seorang dari mereka terbangun dan sama sekali tidak mengingat semua yang terjadi selama sebulan terakhir, termasuk orang yang tadinya sudah menjadi bagian penting dalam hidupnya....

***

Judul Buku : Spring In London
Penulis : Ilana Tan
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

Book Sinopsis :

Gadis itu tidak menyukainya. Kenapa?

Astaga, ia---Danny Jo---adalah orang yang baik. Sungguh! Ia selalu bersikap ramah, sopan, dan menyenangkan. Lalu kenapa Naomi Ishida menjauhinya seperti wabah penyakit? Bagaimana mereka bisa bekerja sama dalam pembuatan video musik ini kalau gadis itu tidak mengacuhkannya setiap saat? Kesalahan apa yang sudah dia lakukan?

Bagaimanapun juga Danny bukan orang yang gampang menyerah. Ia akan mencoba mendekati Naomi untuk mencari tahu alasan gadis itu memusuhinya.

Tetapi ada dua hal yang tidak diperhitungkan Danny. Yang pertama adalah kemungkinan ia akan jatuh cinta pada Naomi Ishida yang dingin, misterius, dan penuh rahasia itu. Dan yang kedua adalah kemungkinan ia akan menguak rahasia gelap yang bisa menghancurkan mereka berdua dan orang-orang yang mereka sayangi.

***

Nah itu dia bentuk cover barunya + sekilas ulasan Book Sinopsisnya.
Gimana? Gimana? Adakah kalian yang belum baca Tetrologi 4 Musim ini?
Kalau belum WAJIB untuk baca. Dijamin dehh kalian baper berat setelah baca buku ini *berurai air mata* (kayak aku), hahahha

Dan untuk sekadar berbagi info niihh, Tetrologi 4 Musim ini akan di boyong ke layar lebar oleh Maxima Pictures. Dan yang di filmkan bukan cuma 1 novel aja gaess, tapi ke 4-nya sekaligus lohh *asikkk*. Untuk bulan Agustus 2016 akan tayang perdana Winter In Tokyo *yeyyyy*

--------------------

Nahh itu dia gaess yang masuk ke dalam ww ku kali ini..
Moga-moga aja kesampean yaa gaess.. (Bantu doa yaa, ntar aku pinjemin dehh bukunya) Hahahha..
Bagaimana dengan ww-nya kamu??

Yuk share juga ww-nya kamu...

Caranya:
*Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)

*Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!

*Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah postingan yang ada di Book To Share). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.

*Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu :)


Related Posts

Post a Comment