Wishfull Wednesday 6 | In A Blue Moon by Ilana Tan

Konten [Tampil]

Holaaaa BookLovers...
Happy Wednesday again...

Baca juga yaa ... [Wishfull Wednesday 5 | Not A Perfect Wedding by Asri Tahir]

Seperti biasanya, di tiap hari rabu aku bakal memposting buku-buku yang sedang aku incar, atau yang ingin aku punya + beli.
Dan untuk rabu kali ini buku yang menjadi incaranku adalah buku karyanya Ilana  Tan. Tiba-tiba aja kemarin ingat dengan Ilana Tan, dan aku baru sadar kalau buku-buku Ilana Tan di rak-nya aku belum lengkap, hehehe. Makanya di ww-ku kali ini aku ingin membahas salah satu karyanya. Dan semoga di bulan ini target aku untuk bisa punya buku ini terkabul *AMIN*

Oke.. Cekidott ulasan singkat tentang bukunya..

--------------------


Judul Buku : In A Blue Moon
Penulis : Ilana Tan
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

“Apakah kau masih membenciku?”
“Aku heran kau merasa perlu bertanya.”

Lucas Ford pertama kali bertemu dengan Sophie Wilson di bulan Desember pada tahun terakhir SMA-nya. Gadis itu membencinya. Lucas kembali bertemu dengan Sophie di bulan Desember sepuluh tahun kemudian di kota New York. Gadis itu masih membencinya. Masalah utamanya bukan itu—oh, bukan!—melainkan kenyataan bahwa gadis yang membencinya itu kini ditetapkan sebagai tunangan Lucas oleh kakeknya yang suka ikut campur.


Lucas mendekati Sophie bukan karena perintah kakeknya. Ia mendekati Sophie karena ingin mengubah pendapat Sophie tentang dirinya. Juga karena ia ingin Sophie menyukainya sebesar ia menyukai gadis itu. Dan, kadang-kadang—ini sangat jarang terjadi, tentu saja—kakeknya bisa mengambil keputusan yang sangat tepat.

--------------------

Nah itu dia buku yang masuk ke ww ku kali. bagaimana dengan ww-nya kamu?? 
Yuk share Wishfull Wednesaday-nya kamu juga

Caranya:
*Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
*Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
*Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah postingan yang ada di Book To Share). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
*Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu :)

Related Posts

Post a Comment