Tuesday, 5 April 2016

Giveaway | Honeymoon For Sophie by Retha


Holaaa… BookLovers J
Apa kabarnya malam ini?
Udah beberapa hari ini ntah kenapa lagi malas banget ngepost L *nggak tau deh kenapa.


Tapi malam ini semangat untuk ngepost tiba-tiba datang lagi *hehehe, tadi lagi lirik-lirik twet-nya teman, eh ternyata Alhamdulillah banget dapat info ada yang lagi ngadain Give Away buku gratis (Lumayan bangetkan). Kali ini ada GA-nya buku Honeymoon For Sophie karyanya Retha. Dan untuk hadianya udah pasti 1 buku Honeymoon For Sophie yang akan dikirim langsung oleh penerbitnya bagi yang beruntung di akhir GiveAway.
Bagi yang penasaran dengan kilasan isi buku Honeymoon For Sophie karyanya Retha ini, silahkan mampir dulu ke Review novelnya disini


Udah baca reviewnya? Gimana?
Tertarik untuk ikutan??
Yuk langsung cus simak syarat-syarat yang harus di penuhi:

1. Peserta berdomisili di wilayah Indonesia.
2. Buku hadiah akan dikirimkan oleh pihak penerbit/penulis
3. Silakan mengisi kolom Rafflecopter (yang ada di bawah postingan GiveAway yang tersedia di blog A  Life)
4. Giveaway ini berlangsung dari 1 April 2016 - 6 April 2016
5. Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat.
6. Bila dalam 48 jam tidak ada respon dari pemenang, maka akan dipilih seorang pemenang baru.
7. Harap sertakan akun twitter saat konfirmasi pemenang.
8. Peserta wajib untuk mengikuti akun @Retha_widya dan tweet GA ini minimal sekali dengan tagar #HoneymoonForSophieGA. Entri lainnya bersifat opsional, tapi kesempatan menang lebih besar jika mengisi semuanya.

Nah, itu dia syarat-syaratnya. Gampang bangetkan J yukk pada ikutan.
Jangan sampai ketinggalan yaa…


No comments:

Post a Comment