Wednesday, 6 April 2016

Book List Blind Date With A Book


Holaa BookLovers J..
Hai-hai juga peserta Blind Date with A Book J salam kenal dari Pida Alandrian J

Mau tips dari saya biar makin semangat untuk baca buku timbunan?
Ini dia salah satunya, Blind Date with A Book.
Beberapa hari lalu saya ikutan jadi salah satu peserta di acara Blind Date with A Book yang diadakan oleh dua Host kece blogger buku yaitu mbak Afifah (Lady Book’s Notes) dan mbak poetstries (Stories Between The Lines).


Blind Date with A Book ini adalah semacam tukaran buku gitu tapi melalui kado J. Isi kadonya udah pasti buku dong yaa, bilnd date-nya aja with a book udah pasti bukulah J. Nah, disini nantinya para peserta nggak cuma tukaran kado aja (menerima dan memberi kado), tapi juga bisa memilih buku yang udah di kasih clue-nya (disini peserta tidak boleh menyebutkan identitas bukunya *biar surprise) oleh beberapa peserta yang ikutan. Nantinya baru deh di tentukan oleh host-nya siapa yang berjodoh dengan siapa buku/kadonya itu *serukan? Udah pasti J.

Jadwal Blind Date with A Book :
16 - 30 Maret 2016: Pendaftaran peserta melalui Google Docs yang ada di postingan dua host Blin Date with A Book.
31 Maret 2016: Pengumuman list peserta.
1 - 7 April 2016: Posting list buku-buku yang ingin diberikan. List-nya hanya berupa deskripsi singkat buku. Tidak lebih dari 15 kata dan tidak menyebutkan identitas buku (judul, penulis, penerbit, dll). Minimal 1 buku, maksimal 5 buku.
8 - 13 April 2016: Pemilihan buku. Setiap peserta boleh memilih lebih dari 1. Nanti, kami akan memilih siapa berjodoh dengan buku apa.
14 - 17 April 2016: Pemberitahuan peserta untuk mengirim kepada siapa.
17 - 23 April 2016: Periode pengiriman buku. 
29 April - 5 Mei 2016: Periode posting review. Boleh di blog, Goodreads, atau media sosial. Jangan lupa ucapkan sepatah dua-patah kata untuk pengirim.

Nanti di akhir periode akan di pilih dua peserta untuk mendapatkan masing-masing paket buku dan pulsa sebesar Rp. 25.000,- . Satu peserta akan di pilih paling tepat waktu dalam mengikuti timeline event ini. Dan untuk peserta kedua dipilih acak melalui random.org (semoga saya menjadi salah satu pemenangnya nanti J *AMIN)
---------------------

Dan untuk acara Blind Date with A Book ini, saya akan memberi buku Kolpri. Alhamdulillah buku kolpri-nya masih layak kok (saya nggak tegaan juga kalau kasih hadiah masaan yang jelek-jelek J, yaa pasti masih layak untuk di pamerkan ke orang-orang *hehehe). Kovernya masih cantik-cantik J Cuma nanti di dalamnya ada tulisan namaku sedikit *nggak apa-apa kan yaa yang nantinya dapat buku aku. Ada satu buku yang didalamnya ada stabilo 3 baris *betul-betul hanya 3 baris nggak lebih.

Ini dia clue buku-buku yang ingin aku hadiahin di Blind Date With A Book :
1.      Korean series, kumpulan cerita, judulnya hanya 5 huruf.
2.      Horror, tulisan-tulisan misterius, remaja SMA

Gimana? Bisa ditebak nggak kira-kira clue bukunya J
*Semoga yang mendapatkan buku saya ini nantinya nggak kecewa yaa J


No comments:

Post a Comment