Wishful Wednesday 1 | Birthday - 4

Post a Comment
Konten [Tampil]

Wisful Wednesday. Untuk yang baru dengar atau baru ngeliad di blog lain, mungkin bertanya 'apa tuh Wisful Wednesday?'. Sama. Aku juga. Waktu aku lagi berpetualang lirik-lirik para blogger buku, ada penampakan tentang Wisful Wednesday ini di blog perpuskecil.wordpress.com punyanya kak Astrid. Dan postingan tentang Wisful Wednesday ini sungguh membuat aku SYOK. tau nggak postingannya udah ada 183. Hahaha... Dan aku baru 1 alias SATU. :D :D 

Rasanya pengin nangis meraung-raung.. Kenapa aku telat kali tau yaa tentang Wisful Wednesday ini. :( . Mungkin belum jodoh kali yaa..
Oke. Bagi yang penasaran asal-muasal ww pertamanya bisa langsung lirik ke Bloknya kak Astrid.

Dan untuk Tahun ini dan tepatnya bulan Februari ini mungkin berkah kali ya untuk aku. hehhe. Untuk yang pertama kalinya mulai aktif lagi di blog, mulai rajin review buku yang aku baca, mulai ngalor-ngidul dengan para Blogger Buku, dan untuk pertama kalinya aku ikutan Wishful Wedenesday bertepatan dengan Ulang Tahunnya ww ini di blognya kak Astrid yang udah berjalan ke 4 tahun. *Luar biasa. Dan juga tepat dengan adanya GiveAway loh, dan aku langsung semangat. heheh. 

Oya sebelumnya aku mau ngucapin Selamat Ulang Tahun untuk Wisful Wednesday-nya kak Astrid yang ke - 4 semoga makin bertambah banyak yang ikutan dan bertahan lama yaa kak.. 


Oke.. Sekian ngalor-ngidulnya tentang Wisful Wednesday-nya.

***
Di kesempatan Give Away kali ini *semoga aja beruntung. Ada beberapa novel yang pengin banget aku baca dan aku miliki. di antaranya novel Romansick dengan Critical Eleven. Kenapa aku milih dua novel ini, karena ada beberapa blogger buku yang ngereview novel ini sangat membuat aku penasaran. Dan juga di BukuBuku.com dua novel ini termasuk dalam novel BestSeller.


Judul : Romansick
Penulis : Emilya Kusnaidi
Harga setelah Diskon : IDR 46.400 (di Buka Buku)

Her life was almost perfect. Pekerjaan sebagai editor di majalah fashion ternama, rekan kerja yang baik hati meskipun doyan gosip, serta dua sahabat cowok yang selalu ada ketika dibutuhkan. So what a girl could ask for more? Well, please underline the ‘almost’ part.

Audrey ‘Dre’ Kahono jatuh cinta setengah mati dengan Eren,sahabatnya––namun nggak pernah punya keberanian untuk mengungkapkan hal itu. Sebuah pengakuan mendadak dari Eren membuatnya terseret dalam insiden penuh kesialan yang berujung pada serentetan drama baru; pertemuan tanpa sengaja dengan Austin yang moody setengah mati, insiden di pelataran parkir, dan belum lagi soal liburan ke Bintan yang mendadak namun berakhir mengejutkan!

Austin yang persisten mendekati Dre membuat Dre kesal tapi lama-lama suka. Nah, masalahnya, ketika Dre mulai dekat dengan cowok lain, Eren malah kelihatan uring-uringan. Belum lagi drama antara Dre dan Eren berakhir, Austin malah menambah drama baru dalam hidupnya...



Judul : Critical Eleven
Penulis : Ika Natassa
Harga setelah Diskon : IDR 63.200 (di Buka Buku)

Dalam dunia penerbangan, dikenal istilah critical eleven, sebelas menit paling kritis di dalam pesawat—tiga menit setelah take off dan delapan menit sebelum landing—karena secara statistik delapan puluh persen kecelakaan pesawat umumnya terjadi dalam rentang waktu sebelas menit itu.It's when the aircraft is most vulnerable to any danger.


In a way, it's kinda the same with meeting people. Tiga menit pertama kritis sifatnya karena saat itulah kesan pertama terbentuk, lalu ada delapan menit sebelum berpisah—delapan menit ketika senyum, tindak tanduk, dan ekspresi wajah orang tersebut jelas bercerita apakah itu akan jadi awal sesuatu ataukah justru menjadi perpisahan.


Ale dan Anya pertama kali bertemu dalam penerbangan Jakarta-Sydney. Tiga menit pertama Anya terpikat, tujuh jam berikutnya mereka duduk bersebelahan dan saling mengenal lewat percakapan serta tawa, dan delapan menit sebelum berpisah Ale yakin dia menginginkan Anya.


Kini, lima tahun setelah perkenalan itu, Ale dan Anya dihadapkan pada satu tragedi besar yang membuat mereka mempertanyakan pilihan-pilihan yang mereka ambil, termasuk keputusan pada sebelas menit paling penting dalam pertemuan pertama mereka.


Diceritakan bergantian dari sudut pandang Ale dan Anya, setiap babnya merupakan kepingan puzzle yang membuat kita jatuh cinta atau benci kepada karakter-karakternya, atau justru keduanya.


***

Semoga saja di Wisful Wednesday yang pertama aku ikutin ini aku beruntung yaa. Dan bagi kalian yang juga mau ikutan Give Away Wisful Wednesday ini bisa langsung Cek langsung di blognya Kak Astrid Book To Share. Batas waktu Give Away ini berlangsung sampai tanggal 29 Februari 2016 tepatnya di hari Senin.

Related Posts

Post a Comment