Wednesday, 17 February 2016

Project | Pennies For Books 2016

Hai Hai...

Pada tau nggak sih? Kalau beberapa hari ini COB dibuat bingung dengan gambar atau banner yang ada uang recehnya kemudian di samping recehnya itu ada toples, ada juga yang berupa celengan. COB selidiki tuh gambar apaan, sampean COB tanya juga ke uncle google. *COBPenasaran

Setelah diselidiki lebih lanjut ternyata Gambar receh itu semacam proyek bersama tiap-tiap para blogger yang pecinta buku. heehhe. Unik juga yaa eventnya. 
COB sempat nanya juga tentang proyek ini. Apakah proyek ini cuma bisa dikuti oleh para member BBI saja, karena jujur COB sendiri belum bisa jadi membernya BBI belum memenuhi syarat. Tapi COB tetap semangat kok.
Dan tadaaaa...
Rupanya proyek Pennies For Book 2016 ini terbuka untuk umum. Siapa aja boleh ikutan. Dan tentunya COB nggak mau kalah dong, COB juga ikut.


COB akan menjelaskan  sedikit gambaran tentang Pennies For Books 2016 . Pennies For Books ini adalah proyek dimana setiap orang yang mengikuti event ini wajib mengumpulkan uang recehan selama setahun dimulai dari Januari hingga Desember 2016 pas setahun kan. 

Selama proses uang recehannya terkumpul, kalian tidak boleh mengambil atau menggunakan uang receh tersebut. Hal ini tentu saja untuk kesenangan kalian. Supaya bisa melihat hasil jerih payah kalian dalam mengumpulkan recehan selama tahun 2016 ini. 

Nanti saat tibanya di akhir tahun uang receh kalian dihitung dan seberapa banyak kalian kumpulkan. Nah setelah di hitung baruu deh kalian bisa pakai uang receh tersebut untuk membeli buku yang kalian inginkan.

COB sendiri baru pertama kalinya mengikuti event ini. Karena berhubungpun COB masiih saangat New. Ada beberapa event yang mengadakan hal serupa. Dan COB mengikuti event yang diadakan oleh mbak Wirda A. Ridyananda dari The Book Addict Diaries. Senangnyaaa bisa berpartisipasi dalam event ini.

Dan juga berhubung ini udah masuk Februari kirain nggak boleh ikutan lagi, karena udah lewat 1 bulan. Setelah bertanya ke mbak Wirdanya langsung, Alhamdulillah kata mbaknya masih bisa ikutan.
Yeeeyyyyy...

Semoga di proyek ini COB bisa ngumpulin banyak banget recehannya dan bisa beli buku 5 sekaligus. Karena selama ini COB belum pernah beli buku sebanyak 5 sekaligus palingan 3 buku yang paling banyak (sesuai budget). 

Doakan yaa.. 
Semoga kali ini impiannya COB terkabul dan tercapai. 

***SEMANGAT COLLECTIN-OF-BOOK***

No comments:

Post a Comment