Wishful Wednesday [11] Love O2O, Bukunya Bikin Ngidam

Konten [Tampil]

Selamat Hari Rabuu!!!

Maaf baru bisa nonggolin diri lagi di postingan ww yang seharusnya di posting rutin tiap minggunya (tepat di hari Rabu). Harap di maklumilah yaaw, orang 'sok sibuk' taulah seperti apa ☺☺☺.

Oke. 
Sebenarnya buku ini udah dari beberapa minggu yang lalu sih 'ngidamnya', tapi belum juga punya sampai sekarang. Makanya aku postingin di ww minggu ini siapa tahu ntar ada malaikat baik hati yang mau hadiahin aku buku ini *kedipin mata sama yang lagi baca postingan ini ☺.

LOVE O2O
Penulis : Gu Man
Penerbit Spring
Terbit : April 2017
Harga Buku : IDR. 91.000 (sebelum diskon di BukaBuku.com)


Sinopsis :

Semuanya dimulai dari permintaan cerai dari suami virtual Bei Wei Wei di sebuah game online dunia persilatan. Bagi cewek ini, pernikahan di game online, adalah sebuah permainan tidak nyata. Jadi, meski permintaan cerai itu mengejutkan, Wei Wei tidak ambil pusing.

Sialnya para pemain lain mengira Wei Wei dimakan api cemburu saat melihat mantan suaminya menikahi Xiao Yu Yao Yao-cewek tercantik di game online. Pasalnya, tiba-tiba karakter Wei Wei di game tersebut 'menyerang' pesta pernikahan mantan suaminya.

Saat Wei Wei kebingungan,Yi Xiao Nai He,pemain berlevel tinggi yang dijuluki 'dewa', tiba-tiba meminta Wei Wei menikahinya.

Semuanya ini hanya permainan, tapi mengapa Wei Wei merasakan sesuatu yangberbeda?
-----

Jangan tanya lagi dehh, kenapa aku ngebet bangett sama buku yang satu ini. Dari sinopsisnya aja aku udah tertarik duluan. Tentang pernikahan tapi pernikahan dalam permainan game. Ikutan penasaran kan jadinya? Sama, aku juga. Denger-dengerr nihh, ceritanya Komedi-Romantis, cpcpcp *bikin ngilerr baca infonya

Dan lagi, buku ini udah tayang lohh film-nya di tahun 2016. Dan pemain-pemainnya - alahh maoiii - luar biasaahhh teman-teman. Pada bersinar semuanya dehh, kita mah Indo kalah saing. wkwkwkw

Di tambah lagi dengan nama-nama tokohnya yang aku yakin 'pasti', aku susah mengingatnya. hehehe.. Pasti dehh kalau aku udah baca (AMIN) jadi buku terkesan pertama yang aku baca di tahun ini (yeaahh semoga aja bisa terkabul di bulan ini).

Nah nah nah, udah pada tahu ww aku minggu inikan..
Gimana dengan ww kamu minggu ini??

Yuk share juga ww kamu dan langsung capcus ke lapaknya kak Astrid (PerpusKecil) yaa, biar tahu syarat-syarat untuk posting ww-nya ☺☺☺.

Related Posts

Post a Comment